MAKE A RESERVATION
Home > Articles & Publication > MENYAMBUT CINTA DENGAN PENUH CINTA

MENYAMBUT CINTA DENGAN PENUH CINTA

by. Admin
12 November 2021
MENYAMBUT CINTA DENGAN PENUH CINTA

#Repost from @gita.prayitno

  • • • • • •
  • Hai, Mav! Selamat datang di bumi. Setelah 280 hari tumbuh di alam kasih sayang —rahim ibumu, kontraksi jadi tanda sudah saatnya kita bertemu.

    Kalau ada yang bilang "anak tidak minta dilahirkan", sepertinya kita tidak perlu setuju. Selain karena kita percaya di alam ruh seluruh perjanjian hidup umat manusia sudah disepakati bersama, kita jugalah yang sama-sama saling meminta untuk segera bertemu. Kamu dengan upayamu mendesak jalan lahir dan ibu yang tidak henti berdoa menunggu hari demi hari kelahiranmu.

    Dan kita sudah sama-sama berjuang. Sejak kali pertama menyadari kehadiranmu —saat itu kau masih embrio!— orangtuamu bergegas mempersiapkan segalanya, memberikan perjalanan paling menyenangkan untuk kita bertiga.

    Maka hari lahirmu tiba juga. Kamu memberi kabar dari dalam rahim pagi itu, "Hari ini aku akan lahir, mari bersiap!". Gelombang demi gelombang kontraksi kita lalui dengan membahagiakan. Rasa sakit berubah jadi nikmat dan alih-alih meringis, ibu dan ayah justru lebih banyak tersenyum, saling bergenggam tangan, saling memeluk, dan saling membisikkan dzikir disertai namamu.

    Ayahmu bilang, Ibu luar biasa. Ibu bilang, kamulah yang membuat kita bertiga jadi luar biasa. Tidak pernah terbayang, kan, napas, ketenangan dan dzikir bisa membuat semua yang katanya mengerikan jadi terasa mudah dan damai. Allah memampukan.

    Terima kasih sudah datang dengan cara terbaik. Juga tanpa meninggalkan trauma bagi kita berdua. Perenium ibu utuh, kondisimu pun sempurna. Membuat kita bisa langsung berpelukan sepanjang malam setelahnya.

    Menjadi Ibumu membuatku percaya pada keterikatan yang tak terlihat oleh mata. Aku mencintaimu dengan sangat.

    Terima kasih pula untuk Ayahmu yang telah menjadi pendamping terbaik sepanjang perjalanan ini. Suatu hari akan Ibu ceritakan betapa dia mencintaimu, Nak.

    Juga terima kasih kepada para dokter dan bidan yang memberimu ruang nyaman untuk lahir, ternyata kita berjodoh dengan gentle birth di @bidanwina Papilio NBC. Melahirkanmu terasa seperti sedang berlibur dengan segala kenyamanan, pelayanan dan pendampingannya.

    Read other articles & publications:
    TES POSTCOITAL (SERI PEMERIKSAAN KESUBURAN PRIA)
    Tes postcoital, atau disebut juga tes post...
    TES DNA FRAGMENTASI
    Tes DNA fragmentasi merupakan salah satu ...
    TES KRIPTORKIDISME UNTUK PEMERIKSAAN KESUBURAN PRIA
    Tes kriptorkidisme memegang peran penting ...